Kumpulan informasi terbaru mengenai fakta menarik dan unik yang ada di dunia.

Kamis, 17 September 2015

Fakta Menarik Tentang Payudara Wanita

Fakta Menarik Tentang Payudara Wanita - Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting bagi kaum wanita. Selain sebagai sarana untuk menyusui, payudara juga dapat digunakan untuk menunjang penampilan seorang wanita dan menambah kepercayaan diri.

fakta payudara


Bahkan sebagian pria sangat tertarik kepada seoang wanita yang memiliki tubuh ideal dengan payudara yang menunjang. Tapi, tahukan kamu bahwa payudara wanita memiliki berbagai fakta menarik yang mungkin belum anda ketahui hingga saat ini. Ini lah beberapa fakta menarik tentang payudara wanita .

1. Ada delapan jenis puting payudara diantaranya disebut dengan datar, normal, bengkak, terbalik dan berbagai macam lainnya.

2. Enam persen wanita di Dunia memiliki puting lebih dari 2. Kasus ini memang tidak umum, namun juga tidak dapat dikatakan jarang.

3. Beberapa studi menyebut, bahwa payudara bagian kiri wanita lebih besar dari pada bagian kanan.

4. Satu dari delapan wanita di Dunia akhirnya akan didiagnosa memiliki kanker payudara. Namun ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mencegah dan mengobati hal tersebut.

5. Payudara wanita biasanya akan tumbuh selama dua sampai empat tahun, setelah mengalami masa menstruasi pertama.

6. Ukuran payudara akan mengalami perubahan setiap bulannya, hal ini dipengaruhi oleh  hormon anda selama periode menstruasi dan ovulasi, yang dapat menyebabkan payudara membesar dan gatal.

7. Merokok dapat membuat payudara anda menjadi kendur. Sebuah studi di Universitas Kentuky menunjukan, bahwa merokok dapat memecah protein dalam kulit atau elastin, yang fungsinya memberi penampilan kulit awet muda dan elastis, membuat payudara tetap kencang.

8. Ukuran rata-rata wanita di Amerika Serikat adalah 34DD, padahal tiga puluh tahun yang lalu hanya ber ukuran rata-rata 34B. Peningkatan ukuran rata-rata bra ini disebabkan  oleh bertambahnya pengetahuan tentang payudara dan obesitas.

9. Warna puting payudara wanita akan menjadi lebih gelap ketika memasuki masa mengandung.

10. Benjolan kecil disekitar areola anda disebut dengan montgomery. Kelenjar ini akan menghasilkan minyak alami yang akan berfungsi membersihkan puting.

11. Sering tidur dengan posisi tengkurap akan mempengaruhi bentuk payudara anda dari waktu ke waktu.

12. Ketika melakukan kegiatan oleh raga, secara tidak langsung payudara anda akan melar karena adanya gonjangan ketika anda melakukan aktifitas yang membuat payudara anda naik dan turun secara tidak beraturan. Hal tersebut akan membuat payudara anda sedikit melar.

13. Melakukan permainan kecil pada daerah puting payudara akan membuat wanita terangsang.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fakta Menarik Tentang Payudara Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Sematkan lah beberapa kata di blog saya dan jadilah Komentator Yang SOPAN dan BIJIKSANA.

1. Berikan komentar sesuai tema.

2. Tidak perlu Spam karna pasti akan dihapus.


Anda Sopan Saya Segan :)